RSS

setengah bulan lagi lebaran

15 Sep

ini pertama kalinya gw nggak nyadarin kalau ramadan udah masuk tanggal 15. artinya setengah bulan lagi masuk lebaran. hehehehe.
Padahal biasanya, setiap kali sahur gw terus memperhatikan, ini sahur yang keberapa yah…….
emank sih kayak anak kecil. tapi emang gitu kok…. Pastinya, bukan karena ingin cepat lebaran. tapi, ……………….

Mungkin ini karena udah lama gw gak perhatiin kalender yang ada di kamar atau kantor. tapi apapun itu, gw berharap dan terus berharap agar ramadan ini bisa membawa berkah buat gw…..amin.

 
1 Komentar

Ditulis oleh pada September 15, 2008 in Uncategorized

 

One response to “setengah bulan lagi lebaran

  1. reginaphoenix

    September 15, 2008 at 13:50 p09

    hehehehe….ini gw lulusin permintaan lu supaya gw bikin comment di blog lu…

    yang pasti jayus…hehehehehehehehe..:(

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: