RSS

maaf, masih belum berminat gunakan ponsel pintar

22 Jun

ketika prajurit hendak berperang, pasti akan membawa senjata dan peluru. jika tidak, bisa dipastikan akan menjadi bulan-bulanan musuh. begitu pula dengan jurnalis. untuk mendukung kinerja, ada baiknya mempergunakan ponsel pintar ataupun tablet.

 

setidaknya begitulah yang dikatakan rekan-rekan jurnalis ataupun narasumber kepada saya. mereka bingung bagaimana mungkin saya bisa bekerja maksimal. jika tidak didukung oleh teknologi seperti ponsel pintar dan tablet. bahkan pada awalnya, beberapa diantaranya tidak percaya dengan saya. mereka tetap bertanya apa pin bb saya ataupun whatsapp saya. ketika saya perlihatkan hp saya. barulah mereka percaya… hehehehe

 

saat ini saya mempunyai dua hp.  merek nya nexian dan evercross. yang jelas keduanya cenderung dipergunakan untuk tlepon ataupun sms saja. kalau mau bikin ataupun mengirimnya, saya tinggal membuka laptop mempergunakan wifi gratis atau modem.

 

ada beberapa hal yang membuat saya masih setia tidak menggunakan ponsel pintar . antara lain, keberadaan ponsel pintar belum terlalu saya butuhkan. artinya dengan ritme kerja seperti sekarang. membuka laptop masih bisa meng kover aktivitas yang saya lakukan. selain itu, keberadaan ponsel pintal ataupun tablet terkadang membuat kita kerap sibuk sendiri. karena terlalu sering membuka berbagai layanan (baik sosial media maupun games) yang ada di dalamnya.

namun demikian bukan berarti tidak mau mempergunakan atau memiliki ponsel pintar ataupun tablet. karena seperti yang saya katakan jika memang diperlukan, pastilah akan membelinya..kapan itu?belum tahu ..😀

 

   

 

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Juni 22, 2014 in Uncategorized

 

Tinggalkan Balasan

 
